Shalat

This is default featured slide 1 title

Selamat datang di website Saya , semoga anda happy enjoy - Premiumbloggertemplates.com.

http://sphotos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/c0.21.299.299/p403x403/196720_391783150913332_536613117_n.jpg

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Sabtu, 30 Maret 2013

TANDA TANDA CEWEK SUKA DAN TIDAK SUKA SUKA COWOK

Dan akhirnya saya menemukan jawabanya , setelah saya search di google dan tidak ketemu sama sekali . Saya akhirnya punya pengalaman yang sangat JLEBBBBBBBB sekaleeee , Udah deh langsung ke Tempat Pembahasan saja :D














1. Dia akan membuat banyak alasan untuk lebih sering bertemu dengan kamu
Seorang wanita yang sedang jatuh cinta tak akan merasa tenang apabila lama tak bertemu dengan pria yang ia cintai.Karna biasanya kalau cewek deket sama cowok yang dia sayang,dia akan ngerasa nyaman
Apabila sekarang kamu sedang dekat dengan seorang wanita dan ia selalu menerima ajakan kamu untuk jalan atau sekedar berkunjung ke rumahnya.Humhh,bisa dipastikan ia sedang menyukaimu , iya itu buat km  



2. Dia tak bisa lama menatap matamu  
Saya rasa hal ini tak dirasakan wanita saja,bahkan pria pun pasti bisa merasakan hal ini.
Ada semacam gejolak di dada apabila bertatapan langsung dengan orang yang kita cintai.
Sewaktu dua sejoli yang saling mencintai bertatapan secara langsung maka detakan jantung semakin cepat seakan-akan kita dapat mendengar detak jantung kita .Bahkan sankin bodohnya kita akan berfikir bahwa orang yang sedang menatap kita itu pun bisa mendengar betapa hebatnya bunyi detak jantung kita
haha..tak salah penyair berkata jatuh cinta berjuta rasanya



3. Dia akan merasa cemburu saat kamu sedang dengan wanita lain
Tingkat ke egoisan wanita itu memang berbeda jauh dengan pria,maka tak heran kebanyakan seorang wanita lebih cemburuan dibandingkan dengan seorang pria
Pasangan yang sudah resmi pacaran saja, akan tetap mengawasi pacarnya.Terlebih belum resmi pacaran, pasti ia akan menunjukan sifat tidak suka apabila kamu sedang dekat wanita lain.
Kalau sudah melihat ciri-ciri ini langsung saja ungkapkan isi hati kamu ke dia, dijamin bakalan di terima permohonan hati kamu ! entah bagaimana , harusnya kamu jangan menyerah buat orang yang kamu sayang



4. Dia akan selalu berusaha tampil cantik kalau lagi bareng kamu
Kok kalau jalan sama temen-temen ya dia biasa aja,malahan kadang gak pake bedak.Tapi kalau jalan ama saya dia bisa full make up yah?
Nah kalau nemuin ciri-ciri kayak gini itu bisa menjadi salah satu pertanda dia emang suka kamu, tapi kalo kekasih saya biasa aja tuh . gimana dong ? aku sih cuek :p
Seorang cewek akan berusaha tampil secantik mungkin di depan pria yang ia cintai  ,gunanya apa? Yah jelas buat narik perhatian cowok itu.So,jangan mikir panjang deh..kalo rada-rada nemuin yang kayak gini tembak aja langsung , Langsung aja jangan lewat SMS . Kalo lewat SMS dikatakan tidak jantan km 



5. Dia selalu perhatian sama kamu

“Jangan lupa makan yah,bobonya jgn kelamaan,mandinya yang bersih..
Kok blum makan?ntr kalok kamu sakit gmana?”
hahai..gini salah satu ciri cewek yang lagi naksir kamu.Udah kek pacar ajah perhatiannya.
Hal ini bisa terjadi karena si cewek tadi emang sayang beneran ama kamu
dari sayang itu dia jadi selalu merhatiin kamu,mulai dari hal terkecil sampai hal terbesar yang berhubungan dengan kamu.



6. Dia akan selalu ada buat kamu

Seorang cewek kalau udah sayang ama cowok, segala sesuatu yang berhubungan dengan kamu pasti dia pengen tau.
Pernah ngerasa gak punya temen cewek tapi baiknya bukan main ke kamu? Dia selalu ada buat kamu..waktu kamu sakit,sedih karna ada masalah keluarga atau yang lain-lain deh padahal dia bukan pacar kamu tapi sikap dia ke kamu udah kek orang pacaran.
Yang kek gini gak usah di ragukan deh..99% pasti dia cinta kamu  



7. Dia akan kasih kamu ciuman

hahai..waktu kamu antar pulang dia bilang makasih trus cium pipi kamu?
wah..itu 100% cinta kamu.Maju deh, tembak secepat mungkin  

Nah itu dia 7 ciri-ciri kalau cewek lagi naksir ke seorang cowok . Sukses ya yang lagi mau nembak kekasih :) 

 
Dan itu hampir sama di rasain sama semua cewek..Dan buat kamu para cowok-cowok kenali deh pasangan kamu kalau udah jadian.
Di jaga baik-baik, biar awettttttttttttttttttttttttt
 

Dan berikut ini TANDA TANDA cewek yang tidak suka sama cowok:


1.       Sms
Dalam hal membalas sms jika cewek kamu cuek bebek, hanya menjawab apa yang kamu tanyakan tanpa bertanya balik atau bahkan ia tidak membalas smsmu sama sekali maka dapat diperkirakan dia tidak suka kamu. Contoh :

Cowok : malem.. udah makan belum?
Cewek : udah
Cowok bales sms lagi : ouh, makan pakai apa? Bagi donk..
Cewek : nasi. Ogah.
Hahaha. tandanya gak baik itu… Udah sabar aja ya mblo ;)

2.       Komunikasi
Dia gak pernah mau sms kamu duluan, gak pernah mau telpon kamu atau sekedar ngangkat telpon kamu, jangankan angkat telpon balas sms aja jarang. Nah, kalau kamu dapet respon yang demikian, saya sarankan mundur saja daripada boros pulsa . eitss kalo kamu pantang menyerah kamu pasti punya cara lain dong B) entah gimana saya tidak tahu =D
3.       Kencan
Cewek yang selalu nolak ketika kamu ajak keluar, selalu beralasan dan cuman janji-janji mau nemenin kamu keluar namun tidak pernah terwujud dapat diperkirakan dia tidak menyukaimu.

Cowok : besok malem ada acara gak? Keluar yuk..
Cewek : sorry besok aku ada ultah temen…
Cowok : hmm, kalau besok malemnya? Bisa kan?
Cewek : aduh, besok malemnya aku udah ada janji mau jenguk tanteku di rumah sakit.. maaf ya..
Cowok : (tetap berjuang mode on ): malem Minggu kamu ada waktu buat aku gak ? Jangan jawab kamu mau ngelayat tantemu ya…?
Cewek : malem Minggu aku mau nganter mamah arisan… Malem Seninnya jemput saudara dari luar kota, malem Selasanya istirahat. Kapan-kapan aja ya..?
Cowok : *mati yuk*

4.       Ngobrol
Cewek yang ketika ngobrol justru membahas orang lain, memuja cowok lain dan hal-hal yang gak ada kaitannya dengan hubunganmu dengan dia, dapat diperkirakan itu cewek emang pengin kamu hadir sebagai teman saja tidak lebih.

Cowok : gak terasa ya sudah 1bulan kita kenal, ingat gak waktu pertama kali aku ngajak kenalan kamu, kamu sms aku ? itu rasanya aku nge FLY lohh :$
Cewek : iya, kamu nekat banget. Aku masih inget kok, waktu itu aku sedang mengagumi cowok berkaos merah, berambut merah… cakeeeeepp bangeettt… unyu-unyuuuu..gemes deh rasanya… sayangnya dia gak ngrespon aku, padahal aku berharap dia ngajak kenalan aku. Hiks hiks hiks. Kamu kenal thu cowok gak?
Cowok : ?????



Udah cukup sekian dan terima kasih :) itu aja kata2 yang saya punya , semoga dengan ini anda bisa langgeng dengan pasangan anda :)

pengen nya sih saya gitu hahaha

VIDEO KELAS 9K Community


This is my class :) This is the place I love best, and I will never forget for life;) thank you for 9K Community . Thanks to Bu sari , My theacer inspiration :D


Rabu, 27 Maret 2013

BINTANG ZODIAK KAMU !



New generator


Tahun
Bulan
Tanggal
Zodiak:
Shio:

Sabtu, 23 Maret 2013

HIKMAH BERIMAN KEPADA QADA DAN QADAR





Qada dan qadar merupakan salah satu diantara 6 rukun iman yang harus diyakini oleh setiap orang beriman. Beriman kepada qada dan qadar tidaklah sia-sia , tetapi mengandung banyak hikmah dan manfaat. Adapun hikmah dan manfaat beriman kepada qada dan qadar adalah sebagai berikut :


  1. Dapat memperkokoh iman dan takwa serta menyadari bahwa segala sesuatu yang terjadi itu telah ditentukan oleh Allah swt jauh sebelumnya
  2. Dapat menumbukan keteguhan hati dan kesabaran
  3. Dapat menumbuhkan rasa keikhlasan dalam menerima segala ketentuan dari Allah Swt .
  4. Dapat mendorong untuk selalu bersyukur kepada Allah Swt, jika usahanya dapat berhasil . Karena menyadari bahwa keberhasilan itu adalah merupakan karunia dari allah Swt
  5. Dapat mendorong untuk bersikap tegar, sabar & tidak putus asa jika usahanya GAGAL . Karena keGAGALAN dalam usaha itu sebenarnya sudah ditulis oleh ALLAH SWT . Sejak zama azali
  6. Dapat mendorong kita untuk selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menggapai kebahagiaan, baik kebahagiaan di dunia maupun di akhirat kelak
  7. Dapat mendorong kita untuk bertawakal dan berdoa setelah kita berusaha semaksimal mungkin

Jika ada salah dalam penulisan mohon kritik anda di bawah :D

PENGERTIAN IMAN KEPADA QADA' DAN QADAR


   Qada' adalah ketentuan / ketetapan Allah swt. sejak zaman azali yang belum diketahui oleh makhluk dan belum terlaksana . Qadar adalah ketetapan / ketentuan Allah swt yang telah ditentukan dan telah terlaksana . Qada sering juga di sebut takdir
  Sedangkan yang dimaksud beriman kepada qada dan qadar adalah meyakini dengan sepenuh hati adanya qada dan qadar Allah SWT . Yang berlaku bagi semua makhluk . Semua itu sebagai bukti kebesaran dan kekuasaan Allah SWT

Cukup sekian dan terima kasih , Semoga bermanfaat bagi anda :)

Sabtu, 16 Maret 2013

CELEBRATION WISNU

video

Beri kritik dan saran anda di bawah ya , biar saya bisa membenahi video yang jelek di atas tadi . OK cukup sekian dan terima kasih , semoga anda bisa terkesan dengan video di atas hahaha:p

Kamis, 14 Maret 2013

FILM SEDERHANA DENGAN MENGGUNAKAN KAMERA HANDPHONE MURAH



Maklum ya , kamera nya kan waktu itu menggunakan kamera Cross yang murah . Yah saksikan lagi Film DC The Lord dari saya yang belum saya edarkan , melainkan baru di procces 

Selasa, 05 Maret 2013

4 PELAJARAN SEKS DARI FILM PORNO



Jika anda berminta membaca postingan ini , jadi anda berhak melakukan nya :p cuma bercanda saja kok . tidak usah di masukan hati #Sangat tidak maksud . Langsung ke pokok pembahasan aja ya :


1. Mau mencoba segalanya
    Jika melihat video porno, Anda pasti tahu bahwa pasangan dalam video porno tak segan mencoba berbagai hal. Mulai dari sex toys, teknik bercinta, posisi seksual, hingga teknik foreplay yang panas. Hal inilah yang jarang dilakukan oleh pasangan. Mereka terkadang masih malu untuk mencoba teknik-teknik yang tak biasa atau takut untuk mengajak, bahkan menanyakannya pada pasangan. Padahal dengan mau mencoba berbagai teknik baru, kehidupan seks akan semakin menggairahkan.

2. Berani 'bersuara'

      Apa yang membuat adegan bercinta dalam video porno semakin panas? Tentu saja suara-suara yang dibuat oleh bintang film di dalamnya. Suara-suara tersebut tentu bisa terdengar sangat menggairahkan dan menambah sensasi bercinta. Hal ini, sekali lagi, jarang dilakukan oleh pasangan pada umumnya. Kebanyakan masih merasa malu untuk mengeluarkan suara-suara yang justru bisa meningkatkan suasana bercinta.

3. Tak malu menunjukkan apa yang mereka inginkan

          Pasangan biasanya tak ingin banyak bicara ketika bercinta. Mereka merasa tak nyaman untuk mengarahkan pasangan atau 'menyuruh' mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Namun bintang film porno tidka begitu. Mereka terbuka dalam mengungkapkan apa yang mereka inginkan dari pasangan. Mereka akan menunjukkan bagaimana cara memuaskan mereka. Misalkan mereka akan berkata: "lebih keras," "lebih lembut," "lebih dalam," dan perintah lainnya. Terkadang berkomunikasi dengan terbuka semacam ini juga membuat hubungan seksual semakin nikmat.

4. Eksplorasi fantasi seksual

     Apa yang paling menggairahkan dari film porno? Tentu saja adegan dan skenario yang ada. Film porno tak akan menarik ketika tak ada cerita di baliknya. Misalkan tentang hubungan cinta terlarang guru dan murid, wanita yang lebih tua dengan pria muda, dan lainnya. Fantasi seksual semacam ini bisa menghidupkan gairah bercinta Anda dan pasangan. Anda bisa melakukan 'drama' dan mengambil 'peran' sebelum bercinta. Anda bahkan bisa membuat cerita Anda sendiri.
Meski banyak orang tak suka melihat bintang film porno beraksi, namun beberapa pelajaran dari bintang film porno di atas bisa dijadikan bahan pembelajaran untuk menghidupkan hubungan seksual pasangan. Dan semoga bermanfaat bagi anda , jadi jangan segan segan anak anda menonoton Film itu , wkwkkw 



TIPS MENJAGA LAPTOP AGAR TETAP STABIL


Siapa sih , yang tidak kenal laptop ? Anda tidak kan ? Zaman sekarang ni, laptop atau komputer riba lebih menjadi pilihan pengguna berbanding desktop. Karena laptop adalah mudah alih, mudah dibawa. Ada tapi nya , Lapotp memang mudah rusak dari pada komputer biasanya , Berikut ini tetap menjaga lapotp agar tetap satabil :


1. baterai


  •  Hindari penggunaan baterai.
  •  Komputer lebih dingin tanpa panas dari baterai.
  •  Jika baterai sudah habis terisi, dianjurkan menggunakan kekuatan dari adaptor.
  •  Pastikan baterai berada di bawah 10 persen sebelum diisi ulang.
  •  Jika terlalu sering diisi, baterai akan kehilangan kemampuan menyimpan energi di bawah 50 persen.


2. Keyboard.



  •  Tempatkan selembar kertas A4 untuk keyboard setiap kali tidak menggunakannya untuk menghindarkan keyboard dimasuki debu.
  •  Sesekali usapkan keyboard dengan perlahan-lahan. Jangan terlalu kasar untuk menghindari tombol tombol rusak.
  •  Kalau bisa gunakan keyboard dan mouse terpisah agar kita tidak terlalu sering menggunakan keyboard di laptop.


3. layar LCD



  •  Usapkan monitor anda selalu karena mudah dimasuki debu.
  •  Gunakan screen saver.
  •  Power management setkan pada ¡® Turn Off monitor di ¡* minutes ¡¯.
  •  Hindari menyentuh layar dengan jari karena efek jari yang berminyak menyulitkan untuk pembersihan.
  •  Jangan letakkan jari di layar karena bisa menyebabkan ¡® Dead pixel ¡¯.


4. Panas



  •  Pastikan laptop ada ruang untuk mengeluarkan panas panas.
  •  Perlu diingat laptop memiliki ruang penyimpanan yang kecil , maka dari itu anda harus menyiapkan pendingin khusus . Ya bisa beli di toko komputer terdekat di kota anda


5. surge Protector



  •  Fungsinya sebagai menjaga perangkat lunak dan perangkat keras dari rusak.
  •  Direkomendasikan merek APC, BELKIN atau TARGUS.
  •  Kelebihan APC - memiliki baterai penyimpanan, line protection (tidak listrik tapi masih bisa diaktifkan lagi) dan memiliki peringatan kehabisan baterai.
  •  Kelebihan lain Surge Protector adalah menjaga HDD dan Power Supply.


6. Port



  •  Selalu dibersihkan karena mudah dimasuki debu.
  •  Gunakan sikat atau sikat gigi lama.
  •  Pastikan saklar dimatikan ketika membuat pembersihan

Cukup sekian dari saya , Semoga lapotp anda tetapterjaga Stabil & Mudah di gunakan Serta tidak lamban . Semoga bermanfaat juga bagi anda :-D , Thanks ;)